Home » » Linux BackBox

Linux BackBox


BackBox adalah distribusi Linux berbasis Ubuntu. Ini telah dikembangkan untuk melakukan tes penetrasi dan penilaian keamanan. Dirancang untuk menjadi cepat, mudah digunakan dan menyediakan lingkungan desktop minimal belum lengkap, berkat repositori sendiri perangkat lunak, selalu diperbarui ke versi stabil terbaru dari alat yang paling digunakan dan paling dikenal hacking etis.

Kelebihan Linux BackBox Mulai dari desktop manager tepat dikonfigurasi XFCE menawarkan stabilitas dan kecepatan, yang hanya DMS beberapa lainnya dapat menawarkan, mencapai di tweaker ekstrim layanan, konfigurasi, parameter boot dan seluruh infrastruktur. BackBox telah dirancang dengan tujuan untuk mencapai performa maksimal dan konsumsi minimal sumber daya.
Hal ini membuat BackBox distro yang sangat cepat dan cocok bahkan untuk konfigurasi hardware lama.

Proses kemasan perangkat lunak, konfigurasi dan tweaking sistem menindaklanjuti Ubuntu / Debian garis standar panduan.
Setiap Debian dan Ubuntu pengguna akan merasa sangat akrab dengan, sedangkan pendatang baru akan mengikuti dokumentasi dan BackBox tambahan resmi untuk menyesuaikan sistem mereka tanpa pekerjaan sulit di sekitar, karena standar dan lurus ke depan!

Jika Anda ingin membuat perubahan / modifikasi, dalam rangka untuk suite untuk tujuan Anda, atau mungkin menambahkan alat tambahan yang tidak hadir dalam repositori, tidak ada yang bisa lebih mudah dalam melakukan itu dengan BackBox. Membuat sendiri Launchpad PPA, mengirimkan paket Anda ke tim dev dan berkontribusi aktif terhadap evolusi BackBox Linux. 



Downlad Linux backbox 32bit

Semoga bermanfaat .. :D :D
 
 
Share this article :

3 comments:

Post a Comment

Welcome To Blogger

Followers

VISITOR

Free counters!
 
Support : © 2011. r0Ll1nK - All Rights Blogger. Hee :D