Home » » Linux Mint

Linux Mint



Linux ini adalah hasil dari Mint yang berbasis pada distribusi Ubuntu, banyak dari back-end fitur hadir di Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal dibawa ke rilis Mint baru. Itu termasuk kernel Linux 3.5.0-17, yang pada gilirannya didasarkan pada kernel 3.5.5 hulu. Anda tidak akan menemukan Kesatuan atau Gnome 3 dalam distribusi Mint, namun. Sebaliknya, Mint menawarkan MATE 1.4 - kelanjutan dari Gnome 2 - dan Cinnamon 1,6 bersama dengan Gnome Classic yang semuanya dipilih dari log-in layar.
Distro ini juga mencakup codec yang diperlukan untuk memutar file MP3 dan DVD keluar dari kotak. GIMP 2.6, LibreOffice 2.6.2.2, Firefox 17, dan VLC 2.0.4 juga datang pra-instal antara lain program Linux tradisional seperti aplikasi musik Banshee, Pidgin IM klien, dan klien BitTorrent Transmisi. The Software Manager juga telah tweak sehingga berjalan sebagai root, dan tidak memerlukan memasukkan sandi Anda setiap kali Anda memilih untuk menginstal setiap aplikasi individu. Selanjutnya, menurut para pengembang Linux Mint, menggunakan sendiri apt-get daemon yang didukung penuh oleh makna debconf Anda tidak akan lagi harus menggunakan Synaptic untuk mendapatkan paket-paket tertentu (seperti Wine). Anda dapat di Software Manager Mint itu sendiri .

Secara keseluruhan, ia bekerja dengan baik dan memiliki fungsi yang mirip dengan Windows Explorer atau Nautilus di Ubuntu, dan pengujian kami itu sebanding kecepatan-bijaksana dalam menavigasi melalui direktori padat. Anehnya, tidak mendukung gambar thumbnail untuk foto JPEG secara default, tetapi menangani file PNG tanpa masalah (dan jika Anda mengambil ekstensi file dari semua bersama-sama akan menghasilkan thumbnail).





Selain itu, Mint telah menambahkan overlay disebut Workspace On-Screen Display (OSD) yang memungkinkan beralih di antara ruang kerja yang berbeda (berpikir mereka seperti virtual desktop). Anda dapat menambahkan sebagai ruang kerja yang Anda inginkan sambil memberikan masing-masing nama yang unik. Terbaik dari semua, Anda dapat menyeret jendela antara ruang kerja, dan memiliki pengaturan Anda bertahan di reboot.

Dengan Mint 14 Anda memiliki antarmuka grafis yang membuat taskbar tradisional dengan Start (Mint Menu) Tombol sambil memperkenalkan fitur UI baru seperti OSD Workspace. Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia, dan jika Anda masih tidak senang, Mint membuatnya sangat mudah untuk beralih ke MATE (Gnome 2 penerus) atau Gnome Classic. Anda bebas untuk menggunakan UI baik dan sesuaikan dengan isi hati Anda, dan bahwa kebebasan pilihan adalah fitur menyambut distribusi Mint.

Di sini saya menydiakan 3 jenis linux ...
32 bit, jenis ISO
1. Linux mint Xfce Download

2. Linux mint Mate Download

3. Linux mint Cinnamon Download

Thanks ..
Semoga bermanfaat .. :D :D :D


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Welcome To Blogger

Followers

VISITOR

Free counters!
 
Support : © 2011. r0Ll1nK - All Rights Blogger. Hee :D