Home » » OpenGEU Linux

OpenGEU Linux

OpenGEU

OpenGEU, sebelumnya dikenal sebagai Geubuntu, adalah lengkap dan berfungsi penuh Operative System berbasis Linux populer Ubuntu Distribusi. OpenGEU, sebuah proyek dimulai dan dirancang oleh seniman Italia Luca DM (alias TheDarkMaster), sempurna untuk setiap Desktop, Laptop PC atau bahkan untuk Virtual Machine. OpenGEU campuran kekuatan dan kesederhanaan Ubuntu dan bagian dari Gnome Desktop dengan heran dan menakjubkan eye-candy Pencerahan DR17.

OpenGEU akan menjadi pengalaman baru bagi setiap pengguna mencoba untuk menjalankan berdiri sendiri E17 Desktop di masa lalu. Untuk tahu persis apa Pencerahan adalah, kami sarankan Anda mengunjungi Home Page proyek. Di sisi pengguna, E17 muncul sebagai sangat nice looking Desktop Shell, terdiri dari Window Manager, set lengkap perpustakaan, Desktop dan kumpulan modul dan aplikasi. Pada tahap ini, Pencerahan saja tidak cukup untuk membuat desktop Anda berfungsi penuh. Tim Pencerahan itu sendiri tidak memiliki rencana untuk memiliki Pencerahan menjadi Desktop Environment lengkap seperti Gnome, KDE atau XFCE.
Di situlah OpenGEU masuk OpenGEU melengkapi bagian yang hilang dari E17 Desktop Shell dan WM dengan sejumlah alat dan aplikasi dari Gnome Desktop.

Di OpenGEU Anda dapat menemukan satu set Ubuntu klasik aplikasi dicampur dengan yang diberikan dan diciptakan dari dan untuk E17. Karena ini tidak akan cukup untuk integrasi yang mudah dari Gnome dan E17, OpenGEU memperkenalkan sejumlah baru E17 modul, aplikasi dan konfigurasi khusus dirancang oleh Tim OpenGEU bagi Anda untuk menikmati pengalaman desktop baru dan lebih mudah! Anda akan menemukan akhirnya digunakan dan produktif Pencerahan 0,17 Desktop, bahkan jika Anda seorang pemula!

Bagi yang berminat silahkan Download.

Terima Kasih
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Welcome To Blogger

Followers

VISITOR

Free counters!
 
Support : © 2011. r0Ll1nK - All Rights Blogger. Hee :D