Home » » Pear Linux 5 -i386

Pear Linux 5 -i386




Pear Linux adalah distribusi desktop berbasis Ubuntu, tapi tidak seperti distribusi induknya, yang menggunakan antarmuka desktop yang Unity, Pear Linux memiliki modifikasi GNOME Shell disebut Shell Pear mengenakan terlihat seperti desktop X MacOS. Bukan berarti itu adalah berhasil, tetapi upaya yang baik. Apple memiliki tidak perlu khawatir. Edisi terbaru adalah Pear Linux 5. Kode-bernama Sunsprite, itu didasarkan pada Ubuntu 12.04, dengan menggunakan (Linux) kernel 3.2.

Seperti hampir semua distro Linux desktop yang digunakan saat ini, Pear Linux 5 dibuat tersedia sebagai diinstal Live CD. Menu boot ditunjukkan di bawah ini.

Dan seperti semua distro desktop yang berasal dari Ubuntu Desktop, menggunakan program instalasi Ubiquity, sangat user-friendly, tetapi terbatas-in-fitur program instalasi grafis. Screen shot di bawah ini menunjukkan metode partisi disk yang. Sementara versi Ubiquity kekurangan dukungan untuk LVM, Linux Logical Volume Manager, dan enkripsi disk, versi pra-rilis Ubiquity memiliki dukungan parsial untuk keduanya. Jadi kita harus mengharapkan dukungan lengkap untuk kedua fitur di Ubuntu 12.10, dan, dengan perluasan, Pear Linux 6.

Dan ini menunjukkan Partisi Advanced Tool. Ini adalah antarmuka untuk digunakan ketika Anda ingin membuat partisi secara manual. Dalam versi pre-release dari Ubiquity, dukungan untuk LVM dan enkripsi disk yang belum diimplementasikan dalam alat ini.

The Pear Shell menawarkan antarmuka desktop dengan dock Docky bertenaga di bagian bawah desktop. Dermaga adalah apa-apa dibandingkan dengan MacOS X dermaga, tetapi bekerja. Setidaknya itu menyediakan akses ke beberapa aplikasi yang paling sering digunakan di luar kotak. Apa yang tidak bekerja adalah akses ke System Settings dari indikator pengguna. Setiap usaha untuk memulai itu gagal, bahkan tanpa pesan kesalahan umpan balik. Untungnya, ada sebuah ikon untuk System Settings di dermaga, yang bekerja.

Cukup Sekian penjelasannya.
Bagi yang berminat silahkan Download.

Terima Kasih
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Welcome To Blogger

Followers

VISITOR

Free counters!
 
Support : © 2011. r0Ll1nK - All Rights Blogger. Hee :D