Home » » Virtual WiFi Router : Membuat Sharing Koneksi Internet diWindows 7 & 8

Virtual WiFi Router : Membuat Sharing Koneksi Internet diWindows 7 & 8



Seperti namanya, Virtual WiFi Router menyediakan Anda dengan metode penarikan mundur sederhana, memungkinkan Anda untuk mengubah komputer menjadi Wi-Fi hotspot dan berbagi koneksi internet dengan perangkat Wi-Fi diaktifkan.

Dirancang dengan kemudahan penggunaan dalam pikiran, aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa opsi konfigurasi, penargetan baik berpengalaman dan pengguna pemula. Antarmuka intuitif dapat diakses dengan mengklik kiri pada ikon baki sistem dan menyediakan akses cepat ke semua fitur, sehingga mendirikan hotspot baru harus dilakukan dalam waktu singkat.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menentukan nama jaringan nirkabel Anda akan menciptakan, serta pilih koneksi Anda ingin berbagi dari yang tersedia. Menekan 'Configure' tombol membuka jendela baru, di mana Anda dapat memasukkan dan mengkonfirmasi sandi yang perangkat lain harus digunakan untuk terhubung ke router virtual.

Setelah proses konfigurasi selesai, Virtual WiFi Router mengaktifkan koneksi Wi-Fi baru dan berjalan diam-diam di system tray, yang memungkinkan perangkat lain untuk terhubung ke jaringan rumah.

Setiap perangkat berkemampuan Wi-Fi, seperti smartphone, tablet atau laptop harus mampu mendeteksi jaringan baru dan tersambung ke, asalkan mereka memiliki password yang sesuai. Daftar semua klien yang terhubung, bersama dengan alamat IP mereka juga ditampilkan, memungkinkan Anda untuk memantau jumlah klien dan mendeteksi penyusup.

Virtual WiFi Router mampu mengubah setiap PC atau laptop ke sebuah titik akses virtual yang Wi-Fi perangkat diaktifkan dapat digunakan untuk berselancar melalui Internet. Jika Anda menggunakan koneksi internet kabel dan ingin berbagi melalui Wi-Fi, maka Virtual WiFi Router dapat membuktikan menjadi persis alat yang Anda cari.

Langsung aja deh ke pemasangan dan cara penginstalan .

Di sini saya memakai OS windows 8, tapi cara penginstalan ny sama saja dengan OS windows 7.
  • Pertama-tama, anda pastikan terlebih dahulu anda sudah memiliki Net Framework 3.5. Jika belum punya download aja disini.
  • Setelah itu pastikan anda mengaktifkan Net Framework nya .
  • Buka control panel, pilih Programs and Features. Terus pilih Turn windows features on or off.


  • Terus cek beberapa seperti di gambar ini

  • Download software Virtual Wifi Router disini.
  • Lalu install dan jalankan software tersebut.
  • Setelah terinstall Jalankan aplikasinya .


  • Untuk yang berwarna merah silahkan anda ganti dengan nama koneksi modem/wifi anda .
  • Selesai dehhh . wkwkkw

Selamat Mencoba


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Welcome To Blogger

Followers

VISITOR

Free counters!
 
Support : © 2011. r0Ll1nK - All Rights Blogger. Hee :D