Home » » AVG Free Terbaru

AVG Free Terbaru



AVG Free Edition adalah antivirus yang terpercaya untuk Windows yang dapat kalian miliki secara gratis. AVG juga memiliki fitur LinkScanner Active Surf-Shield untuk memeriksa halaman web dari ancaman program-program jahat ketika kalian mengklik sebuah link, dengan begitu kalian akan merasa nyaman ketika sedang menjelajah di dunia maya.

Selain itu AVG Free Edition juga menawarkan perlindungan komputer dan internet yang komprehensif, mulai dari fitur dasar anti virus, link scanner, perlindungan email, dan anti rootkit. Namun AVG Free Edition mempunyai satu kelemahan, yaitu hanya bisa meng-karantina virus yang terdeksi, tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus virus saat pendektesian.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir, semua virus yang sudah dikarantina dijamin aman, dan tidak akan membahayakan komputer atau laptop kalian. Diluar satu kelemahan tersebut, AVG Free Edition memiliki cukup banyak fitur yang mampu melindungi kalian dari virus berbahaya. Nama AVG sendiri sudah cukup populer di kalangan antivirus, jadi kalian tidak perlu ragu untuk menggunakannya.

Download AVG Free Edition Disini..
Jika ingin baca-baca update an terbaru bisa langsung kunjungi Website resmi AVG disini.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Welcome To Blogger

Followers

VISITOR

Free counters!
 
Support : © 2011. r0Ll1nK - All Rights Blogger. Hee :D