Home » » AdAway - Aplikasi memblokir iklan di Android

AdAway - Aplikasi memblokir iklan di Android


Saya adalah pengguna Android, dulu saya sering sekali merasakan jengkel dengan iklan yang sering muncul di beberapa aplikasi yang saya install. Dulu saya pernah menginstal aplikasi yang bisa memblokir iklan seperti AdFree dan AdBlock. Namun, kedua aplikasi itu sudah jarang update dan lama-kelamaan tidak bisa digunakan. Nah, akhirnya sekarang saya punya aplikasi memblokir iklan untuk Android saya.

Aplikasi yang bernama AdAway ini merupakan update paling baru, sehingga sangat kecil kemungkinan gagal menghilangkan iklan. Tentunya untuk menggunakan aplikasi ini, Android harus terlebih dulu sudah di Root.

Langkah" penginstalan
  • Pertama, Download dan Instal AdAway di Android.
  • Buka dan Jalankan, Biasanya untuk pertama kali akan diminta akses Root di Android, klik Grant.
  • Setelah itu, klik tombol “Download files and apply ad blocking”. Kemudian tunggu… Jika tulisan “Disabled” sudah berubah menjadi “Applying successful” berarti sudah berhasil untuk memblokir semua iklan yang ada.

  • Restart Android untuk hasil yang lebih maksimal.


Selesai deh. Menghilangkan iklan membandel di Android tidaklah rumit, asal Android sudah di Root, segala hal bisa jadi mungkin.


Bagi yang mau mencoba langsung aja Download disini.


Selamat mencoba & Terimakasih.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Welcome To Blogger

Followers

VISITOR

Free counters!
 
Support : © 2011. r0Ll1nK - All Rights Blogger. Hee :D