Home » » Cara Mudah Memperbaiki Google Chrome Yang Error (Loading yang terus-menerus)

Cara Mudah Memperbaiki Google Chrome Yang Error (Loading yang terus-menerus)

Google Chrome saya error! error yang terjadi adalah saat browser dibuka hanya menampilkan loading yang terus-menerus dan akhirnya keluar pesan "Page Unresponsive". Hal itu tentu saja membuatku binggung dan kaget karena sebelumnya normal-normal saja. Oleh kejadian itu saya terpaksa kembali ke Firefox, namun saya merasa malu karena tidak mau berusaha dan akhirnya dengan segudang harapan saya mencari solusi mengenai hal ini baik itu di forum, sosmed, dll. Perjuangan saya tidak sia-sia dan akhirnya sekarang saya bisa menulis blog menggunakan  Google Chrome lagi!

Berikut merupakan cara yang bisa anda lakukan untuk memperbaiki Google Chrome yang error / tidak bisa mengakses web.


  • Klik kanan ikon Google Chrome di komputer anda lalu pilih menu "Properties"
  • Maka anda akan menemui jendela Google Chrome Properties seperti gambar dibawah ini!

  • Pada kolom target tambahkanlah perintah "-no-sandbox"  tanpa tanda kutip dengan jarak satu spasi setelah kode utama. kurang lebih menjadi seperti ini! ("C:\.....\Application Data\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -no-sandbox)

  • Tekan OK dan coba jalankan Google Chrome!
Semoga Bermanfaat . Terimakasih
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Welcome To Blogger

Followers

VISITOR

Free counters!
 
Support : © 2011. r0Ll1nK - All Rights Blogger. Hee :D